Adiana Putra

Selasa, 22 Februari 2011

Cara Mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita Sebagai Teman di Facebook

Menambah teman di fb sangat gampang kecuali jika kita baru belajar fban atau user yang mau kita add memberlakukan privasi ketat tidak bisa ditambahkan menjadi teman, begitu juga jika kita ingin menghapus teman dari daftar teman tinggal klik "not friend" atau "bukan teman" atau "hapus teman" tapi bagaimana jika kita yang dihapus dari daftar temanbingung, ada beberapa teman menghilang begitu saja padahal kita tidak menghapusnya dari daftar teman. Jangan panik karena ada trik untuk mengetahui siapa yang tega berhenti menjadi teman Anda .

Trik ini didapat ketika googling tidak berlaku jika user online melalui hp atau WAP, bekerja di browser Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari & Opera. Penulis belum mencoba di Safari & Opera yang jelas bekerja dengan baik di MF & GC.

Untuk pengguna Mozilla Firefox addons Greasemonkey harus terinstal terlebih dahulu klik disini untuk menginstal tinggal klik "instal" dan ikuti arahan selanjutnya setelah itu restart Mozillanya maka addons Greasemonkey telah terinstal. Setelah itu instal java script Unfriendfinder klik disini untuk instalasi
Klik instal untuk menginstal java script tadi, restart Mozilla Anda dan Unfrindfinder siap digunakan. Jika ada seorang teman yang menghapus kita sebagai temannya maka akan mucul pemberitahuan seperti ini.

Cukup mudah bukan bangga diri!! Jika masih merasa belum jelas silahkan meluncur ke web penyedia java script Underfrienfinder disini, script ini hanya bekerja dibrowser mana Anda menginstalnya buka di akun facebook artinya jika kita online ditempat lain semisal di laptop teman / warnet yang tidak terinstal Unfriendfinder maka kita tidak akan mendapatkan pemberitahuan siapa yang menghapus kita sebagai teman, semoga bermanfaat.


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda