Adiana Putra

Sabtu, 29 Januari 2011

Wara Wiri Bukan Olahraga

Perbincangan ini baru berberapa jam yang lalu antara penulis dengan jatuh cinta tersenyum lebar si dia sedang tidak fit mungkin karena kecapekan kerja & kuliah barengan, sebenarnya sih.. sudah minum suplemen ditambah vitamin ya... namanya fisik kalau diporsir kerja terus tentu merasa lelah akhirnya kondisi tidak fit lalu sakit. Tapi jika diperhatiin tidak banyak aktifitas pun kadang gampang panas dalam padahal sudah banyak minum jadi penulis sarankan untuk olahraga "itu pasti karena jarang olahraga? coba dirutini..." dia jawab "ye... wara wiri tiap hari [sibuk] itu apa bukan olahraga?"

Nampaknya ini waktu yang tepat untuk ceramah walaupun kadang dia tidak suka tanpa teks dan tanpa naskah ceramah pun dimulai tersenyum lebar. Sejak kapan wara wiri masuk ke dalam daftar olah raga yang ada juga olah raga renang, lari, panjat tebing dsb belum pernah terdengar olahraga wara wiri, olahraga kan kegiatan yang bersifat rileks misalkan saja ketika olah raga bermain bola volly dimana kita bisa menikmati permainan itu dengan aktivitas fisik intinya olahraga itu merefres pikiran dan melatih fisik, sangat berbeda dengan wara wiri ketika berkerja dimana pikiran stres dan fisik diporsir untuk beraktivitas.

Tapi yang jadi masalah biasanya olahraga apa yang cocok bila aktivitas kerja cukup padatbingung? pulang kerja badan capek masak sampai di rumah langsung berangkat main volly apa jadinya....!! Bingung juga milihnya tapi ada cukup dengan menekut nekuk lutut, meragangkan punggung atau yoga ringan sambil mendengarka musik yang anda suka agar lebih rileks.

Penulis berharap si jatuh cinta mau rutin olahraga, siapa sih yang tidak mau sehat semua juga mau tapi tidak semuanya mau berolahraga untuk menjaga fisik tetap fit. Sudah dulu ya ceritanya silahkan baca juga artikel yang lain senang.


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda