Adiana Putra

Sabtu, 22 Januari 2011

Belajar Dari Pepeng

Ada yang sudah lupa acara kuiz jari-jari? itu lho.. acara yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta dengan pemandu acara om Pepeng masak lupa....! Nah.. sekitar bulan maret 2010 beliu diberitakan [dan memang benar] menderita gangguan saraf denger ja sudah merinding rasanya cemas bahkan beberapa dokter pun agak susah menyembuhkannya nampaknya itu tidak membuat beliau patah arang dalam beberapa liputan di media masa om pepeng nampak tabah menghadapinya.

Hampir setahun sudah gangguan saraf tersebut berliau derita dan kembali muncul di salah satu stasiun televisi swasta buka ditayangkan menganai bagaimana kondisi beliau sekarang tapi menjadi seorang pembawa acara nah.... ini yang membuat penulis kaget terkejut om Pepeng yang divonis menderita gangguan saraf bisa melakukan hal "sehebat" itu. Di sini nampak sekali bagaimana rasa sabar, tabah & penerimaan terhadap perubahan yang beliau alami, sungguh malu rasanya kita sebagai pribadi yang lebih fit tidak bisa melakukan hal yang minimal sama dengan beliau.

Ini merupakan pelajaran berharga bagi penulis dan kita semua beliau telah menunjukkan bagaimana rasa tabah bisa menyingkirkan permasalahan yang pernah datang menjadikan kita pribadi yang lebih kokoh.

Penulis melihat beliau saat ini sedang menjadi motivator yang tidak bicara panjang lebar bagaimana seharusnya seseorang bersabar dalam menghadapi ujian tapi menunjukkan memberi contohtepuk tangan, secara tidak langsung kita diteriaki "Saya bisa mengapa Anda tidak.........?" ini akan menjadi terikan yang terus menyemangati kita untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan.


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda